Jumat, 20 Mei 2016

UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI PATUH OTANAHA 2016 POLRES BOALEMO

Boalemo - Senin,16 Mei 2016 pukul 08.00 wita, Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Otanaha 2016, yangbertindak sebagai Irup, Kapolres Boalemo AKBP Jepri Yuniardi, SIK, sebagai Danup KSPKT "C" Ipda Niko Herdianto, STK, dan di hadiri oleh Kasdim 1403 Gorontalo,Waka Polres Boalemo, Kadishub Kominfo Kab. Boalemo, Kasat Pol PP kab boalemo para kabag, kasat, para Kapolsek jajaran dan para peserta upacara ,satu pleton dari Tni,satu pleton sat sabhara res boalemo,satu pleton gabungan intel resmrim,satu pleton gabungan staf res blmo,satu pleton dari dishub kab blmo,dan satu pleton dari Satpol PP Kab Boalemo.


Amanat Kapolres Boalemo tentang kegiatan operasi patuh otanaha 2016, di gelar secara serentak di seluruh wilayah Ri Selama 14 hari mulai tanggal 16 mei hingga tanggal 29 mei 2016 dengan tujuan terciptanya kamseltibcarlantas yang mantap dan menurunnya angka kecelakaan lalulintas serta korban lakalantas dan juga penurunan jumlah pelanggaran lalulintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas.

Melalui penyelenggaraan operasi patuh ini di harapkan akan tercapai bwberapa tujuan yaitu :
1). Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas.
2). Terciptanya situasi kamseltibcar lantas secara optimal,serta menurunnya angka kecelakaan lalulintas.
3). Terciptanya kepercayaan masyarakat terhadap polri,dengan terbentuknya opini positif dan citra tertub dalam berlalulintas.
4). Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalulintas.
5). Menurunnya tingkat pelanggaran dan kemacetan.
6). Sebagai cipta kondisi dalam rangka menjamin terwujudnya kamseltibcar lantas yangmantap jelang bulan Ramadan dan Idulfitri tahun 1437 H. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar