Minggu, 05 Juni 2016

PEMERIKSAAN KESEHATAN POLRES BOALEMO

kamis - (2/6/16) pukul 08.00 wita, polres boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara berkala,yang di selenggarakan oleh Bid Dokes Polda Gorontalo.


Dalam kegiatan timdokes polda gorontalo yang berjumlah 10 pers yang di pimpinoleh Dr. Nurwalia, melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh personil polres dan polsek jajaran, diawali dengan pengisian blangko tes kesehatan,kemudian di lanjutkan dengan pengambilan sampel darah,dilanjutkan dengan tes jantung,setelah itu dilakukan tensi darah,dan berahir dengan tes urin.


kegiatan ini di selengarakan bertujuan untuk mendeteksi penyakit, mengecek kesehatan setiap anggota personil polres ,agar dapat mengetahui lebih awal tentang penyakit yang di derita dan segera mengantisipasi jangan sampai akan lebih parah,dan memperoleh pengobatan lebih lanjut oleh bidang kesehatan polda gorontalo.

giat pemeriksaan tersebut di laksanakan di ruang bayangkari polres boalemo yang di dahului oleh kapolres boalemo AKBP Jepri Yuniardi Sik, untuk pemeriksaan pertama kemudian di ikuti oleh para perwira dan personil polres boalemo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar